Apr 17, 2009

Netbook Murah Sekali

Sebuah netbook revolusioner telah lahir. Memiliki dua keunikan yang belum dimiliki netbook sejenisnya. Perusahaan Taiwan Aware electronics, sang produsen memamerkan netbook tersebut pada Pameran Electronics and Components China Sourcing 2009 di Hong Kong.

Dua keunikannya adalah layarnya bisa dipisah dan harga yang murah. Netbook ini ditawarkan hanya US150 (Rp 1,6 juta). Netbook ini layarnya berukuran 7 inci. Namun ada harga ada rupa. Dengan harga semurah itu, spesifikasi netbook ini tidak bisa dibilang bagus. Hanya didukung RAM 512MB dan penyimpanan 8GB SSD. Tapi user bisa memilih antara yang menggunakan OS Windows atau Linux.

Aware ingin menarik perhatian di pasar negara berkembang. Saat ini produk Aware telah tersedia di pasar negara maju di Eropa.

Untuk netbook yang layarnya bisa dilepas, maka harus mengandalkan layar sentuhnya. Sampai saat ini, tidak ada vemdor besar yang telah mengeluarkan produk dengan layar bisa dipisah. Sebelumnya Aware juga merilis netbook dengan didukung 3 sel baterai A-VIEW.

Tertarik ? tunggu saja jika barangnya masuk ke Indonesia. Tapi pikir-pikir dulu, karena dengan kemampuan yang sangat terbatas mungkin akan membuat Anda menyesal setelah memilikinya. Dengan kondisi seperti itu kemungkinan besar akan sangat sulit untuk dapat ditingkatkan kemampuannya. Mungkin kalau untuk laptop madu (maksudnya kedua) bisa-bisa saja. (Lho emangnya madu hanya untuk pelengkap ? Tanya Pak Okta, cara menilai madu asli dan palsu). Jadi ngaco……

lihat sumber : di sini

Judul: Netbook Murah Sekali; Ditulis oleh ifoel; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment