Mar 3, 2009

Film Ketika Cinta Bertasbih

kcb

Ketika Cinta Bertasbih The Movie. Sebuah Film arahan Sutradara Chaerul Umam, di buat berdasar sebuah novel mega best seller karangan dari Ust. Habiburrahman El Shirazy. Sepertinya film ini akan segera memasuki tahap-tahap akhir. Berarti akan segera tayang, mudah-mudahan.

Film ini menampilkan bintang yang relatif baru dalam perfilm-an. Mereka didapat melalui casting yang panjang dan selektif. Hal itu untuk menjaga agar suasana yang dibangun ketika menulis novelnya dapat muncul juga di filmya. Ust. Habiburrahman sendiri terlibat langsung dalam pemilihan pemeran dalam film ini.

Teaser film ini sendiri sudah beredar di youtube dengan durasi yang singkat, bisa klik di sini kalau mau langsung melihat.

Berikut para pemain dalam Ketika Cinta Bertasbih The Movie :

image

M. CHOLIDI ASADIL ALAM
sbg.
AZZAM          

ALICE SOFIE NORIN
sbg.
ELIANA          

ANDI ARSYIL RAHMAN PUTRA
sbg.
FURQON          

OKI SETIANA DEWI
sbg.
ANNA          

MEYDA SEFIRA
sbg.
HUSNA

Selain pemeran di atas film ini juga akan mengumpulkan para pemain film senior. Mereka adalah Slamet Rahardjo, El Manik, Didi Petet, Niniek L Karim dan Deddy Mizwar. Layaknya sebuah reuni bagi mereka.

Satu hal yang mungkin perlu dijaga adalah jangan sampai pengalaman film AAC terulang. Film yang belum sempat beredar resmi, justru sudah beredar duluan di dunia maya.

Info lainnya dapat dilihat di Film Ketika Cinta Bertasbih.

Judul: Film Ketika Cinta Bertasbih; Ditulis oleh ifoel; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment