Feb 26, 2009

Internet XL Unlimited Prabayar, Mau Dong

unlimited-prabayar1

Ini dia yang ditunggu-tunggu. Setelah sekian lama mengintip, nampaknya XL mulai terjun ke persaingan internet unlimited. Disebut ditunggu-tunggu, karena memang ditunggu. Pengalaman menunjukan kualitas internet XL lumayan bagus dan stabil dibanding yang lain. Itu kalau menggunakan tarif internetan normal. Dengan yang unlimited memang masih perlu dibuktikan, jangan-jangan seperti yang lain.

Tapi sayang, layanan internet XL unlimited masih terbatas di wilayah Jabodetabek. Bagi yang di luar itu tunggu dulu. Namun begitu, paling tidak tetap menjadi kabar yang menggembirakan. Ini menjadi alternatif lain setelah layanan telkom flash dan IM2 Bromm yang unlimited banyak mengecewakan pelanggannya. Bisa jadi XL sedang uji coba jaringan. Kira-kira mampu atau tidak menghadapi serbuan pelanggan, sesuatu yang sementara ini masih belum bisa diatasi operator lain.

Muncul juga dugaan, jangan-jangan dengan keberanian XL membuka layanan ini menunjukan adanya titik terang penambahan frekuensi yang selama ini diminta oleh pihak operator. Siapa tahu pemerintah sudah akan memberikan tambahan jatah frekuensi untuk keperluan peningkatan kapasitas jaringan. Semoga begitu adanya. Just wait and see.

Untuk info selengkapnya bisa di lihat di XL promo page

sp_price2

Update : Akses internet XL unlimited ternyata hanya  untuk 150.000 pelanggan. Hal itu dalam rangka menjaga kualitas koneksi, mengingat hanya sebatas itu kemampuan yang dimiliki hingga saat ini. Jika melebihi angka itu maka jaringan akan bermasalah. Sumber : detik.com

Judul: Internet XL Unlimited Prabayar, Mau Dong; Ditulis oleh ifoel; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment