Oct 8, 2008

Netbook Asus Terbaru



Asus kembali merilis netbook terbarunya dengan nama seri Eee PC S101. Posturnya memiliki bobot sekitar 2,2 pon dan tebal 1,8 cm dengan layar 10,2 inchi. Berbagi berita mendapati dari suatu sumber, Asus ini dalamannya berisi prosesor Atom, RAM 1GB dan flash storage hingga 64GB. Selain itu, user akan mendapatkan free online storage 20GB. Fitur lainnya adalah wireless 802.11 a/b/g/n, Bluetooth, Ethernet LAN, tiga port USB 2.0, 4-in-1 memory card reader, colokan VGA, webcam 0.3MP. Sistem operasi yang ditawarkan : Windows XP dan Linux GNU. Sementara baterai diklaim tahan hingga lima jam.

Perkiraannya netbook Eee PC S101 akan beredar di pasar bulan ini dengan harga sekitar US$699. Chief executive officer Asus, Jerry Shen, mengklaim bahwa netbook yang satu ini merupakan perpaduan antara industri inovatif dengan desain yang artistik. Betulkah begitu ? Beli saja untuk membuktikannya. Berita selengkapnya bisa dilihat di detik.com.

Selain Asus, BenQ pun latah ikut-ikutan masuk ke pasar netbook. Conway Lee, BenQ Corp Chief Executive Officer and Presiden, dalam peluncuran Joybook Lite netbook keluaran BenQ di Taipei menargetkan, empat netbook yang diluncurkan ke pasar dapat menguasai 5 % pangsa pasar netbook di dunia. Joybook Lite keluaran BenQ diketahui memiliki layar 10" LED-backlit display dengan bobot produk tak lebih dari 1 kg. Bisa lihat juga di detik.com

Judul: Netbook Asus Terbaru; Ditulis oleh ifoel; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment