Oct 9, 2008

Internet Unlimited Murah

Akses internet unlimited telkomsel flash mendapat tantangan baru. Indosat menawarkan paket akses internet unlimited 3,5G dengan harga yang cukup bersaing. Berbagi kabar untuk sekedar perbandingan, kalau telkomsel flash menawarkan harga termurah 125 ribu plus PPN perbulan, paket Indosat 3,5G berbandrol 100 ribu saja plus PPN perbulan pada paket termurahnya.

Sepertinya ini menjadi tawaran cukup menarik, mengingat masalah harga cukup sensitif dan konsumen tidak lagi loyal pada satu jenis operator dan layanan, apalagi jika koneksi yang ditawarkan lebih baik/stabil. Pengalaman sejak seminggu sebelum lebaran, koneksi internet flash yang dialami oleh pelanggan di wilayah Mataram sangat jelek.


Bahkan sampai sekarang pun sinyal 3G dan 3,5G telkomsel flash tidak bisa nyambung untuk browsing, sinyal GPRS saja yang lancar untuk koneksi itupun sering drop, tiba-tiba hilang dan tidak stabil. Jadinya harus bersabar dan bisa nyambi ngopi atau yang lainnya sambil nunggu koneksian. Ada juga teman yang berseloroh, sinyalnya balapan dengan penyu :), gak segitunya kali.

Nah, untuk paket indosat 3,5G unlimited ini boleh juga dicoba siapa tahu lebih baik. Konsumen seperti saya sebenarnya gak nuntut terlalu banyak, yang penting koneksi bisa stabil, manteeeng terus........, masalah speednya cepat itu mah penting, lho ?

Untuk lebih jelasnya ini dia tabelnya :



Mau lebih jelas lagi silakan Indosat 3,5G

Sekarang tinggal kita tunggu siapa yang paling menguntungkan buat konsumen. Kita tunggu juga apa reaksi XL, mudah-mudahan ikut di persaingan ini dengan harga lebih murah dan koneksi lebih baik, siapa tahu.

Judul: Internet Unlimited Murah; Ditulis oleh ifoel; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment