Aug 17, 2011

Outpost Security Suite Pro 7.5 Gratis

Aktivitas online yang tinggi memerlukan proteksi yang tinggi. Apalagi masa sekarang ketika serangan cyber semakin tinggi kuantitas dan kualitasnya. Outpost Security Suite Pro, suatu paket software yang berisi firewall, antivirus, antispyware, host protection, web control dan antispam berbagi gratis untuk kita. Versi terakhir software ini adalah versi 7.5. yang kini dilengkapi dengan berbagai fitur baru seperti SmartDecicion technology dan USB virus protection.

Fitur yang dimiliki Outspot Security Suite Pro terbaru ini adalah : Modul anti-malware dengan akurasi deteksi yang lebih baik, Firewall dua arah yang lebih menjamin keamanan koneksi network, Proteksi proaktif untuk memblokir threats yang tidak diketahui, Web control sangat selektif dalam memblokir situs-situs berbahaya dan situs-situs phising, Perlindungan sistem dan aplikasi untuk melindungi sistem operasi dan software yang terinstal, dan  SmartScan optimization technology dengan waktu deteksi yang lebih cepat.

Aslinya Outspot Security Suite Pro ini seharga lebih dari $40. Berhubung sedang ada hadiah maka menjadi gratis. Tetapi ini hanya berlaku sekitar kurang dari 72 jam sejak sekarang, jadi, cepat-cepatlah.

Pertama, kunjungi halaman ini.

Kedua, isi form yang ada pada halaman tersebut dan isikan kode promo berikut : 2B744-K9BR4-4CSK4-WWWG4-SS4L3 dan setelah itu akan menuju halaman lain berisi kode lisensi yang diberikan, catet.

Ketiga, download software di sini. Atau yang 64-bit di sini.

Keempat, install dan aktifkan dengan kode lisesnsi yang diberikan.

Hanya ada satu syarat, secepatnya. Semoga tidak terlambat untuk mendapat lisensi gratis software berguna ini.

Judul: Outpost Security Suite Pro 7.5 Gratis; Ditulis oleh ifoel; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment