Jun 19, 2014

World Cup 2014 : Chili Mengirim Spanyol Pulang Kampung Lebih Cepat

Juara bertahan, kali ini menjadi juara yang gak bisa nahan. Dua kali kalah langsung mengirim Spanyol sebagai juara bertahan untuk kembali ke negaranya. Sesuatu yang tidak disangka sebelumnya oleh banyak penggemar bola, meskipun hal itu katanya bukan sesuatu yang luar biasa. Soalnya beberapa kali pada kejuaraan sebelumnya juara bertahan langsung gugur di babak penyisihan grup. Entah karena turut berduka atau apa, pagi ini pun cuaca mendung. Gerimis sejak pagi sudah turun, seolah turut menyesali kekalahan Spanyol di piala dunia. Kamu penggemar Spanyol ? Kejuaraan berikutnya bisa bangkit kembali. Bukan fans Spanyol ? Berharaplah jagoan Kamu juara. Kalo saya siapa aja yang juara yang penting nonton bola. Lagipula gak nonton juga pertandingan semalam. Gak kuat nahan ngantuk.
Yang penting kan skor akhirnya dan lihat gol-golnya. Memang katanya kalo lihat siaran langsung lebih terasa tegangnya. Padahal nonton bola kan hiburan, kenapa harus tegang ? Ya itulah asiknya. Malah pernah ada kasus gara-gara nonton bola orang meninggal karena jantungan. Itulah sepakbola, banyak kejutan. Bola itu bundar. Banyak hal yang terjadi di dalamnya. Termasuk postingan ini, yang sebenarnya pembuka postingan blog yang sudah lama vakum. Terus terang sempat lama tidak ada inspirasi, apa yang harus diposting. Akhirnya kekalahan timnas Spanyol bisa menginspirasi mulai posting lagi di blog ini.
Judul: World Cup 2014 : Chili Mengirim Spanyol Pulang Kampung Lebih Cepat; Ditulis oleh ifoel; Rating Blog: 5 dari 5

9 comments:

  1. That is an extremely smart written article. I will be sure to bookmark it and return to learn extra of your useful information. Thank you for the post. I will certainly return.

    ReplyDelete
  2. Packers and Movers Chennai Give Safe and Reliable ***Household Shifting Services in Chennai with Reasonable ###Packers and Movers Price Quotation. We Provide Household Shifting, Office Relocation, ✔✔✔Local and Domestic Transportation Services, Affordable and Reliable Shifting Service Charges @
    Packers And Movers Chennai

    ReplyDelete
  3. Get Packers and Movers Indore List of Top Reliable, 100% Affordable, Verified and Secured Service Provider. Get Free ###Packers and Movers Indore Price Quotation instantly and Save Cost and Time. ✔✔✔Packers and Movers Indore Reviews and Compare Charges for household Shifting, Home/Office Relocation, ***Car Transportation, Pet Relocation, Bike SHifting @ Packers And Movers indore

    ReplyDelete