Jul 8, 2014

Pembayaran Gaji Ketiga Belas Tahun 2014

Pembayaran gaji ketiga belas tahun 2014 jelas sangat ditunggu oleh para Pegawai Negeri Sipil di seluruh Indonesia. Soalnya sekarang sudah musimnya anak sekolah memasuki tahun ajaran baru. Ada yang naik kelas selanjutnya dan ada juga yang masuk ke jenjang sekolah di atasnya. Semua itu tentu memerlukan biaya yang tidak sedikit. Gaji ketiga belas, yang memang dari awalnya ditujukan untuk membantu para orang tua dalam menghadapi tahun ajaran baru, menjadi angin segar yang ditunggu-tunggu kedatangannya.

Pembayaran gaji ketiga belas tahun 2014 yang sangat dinantikan, sekarang sudah bisa dibayarkan. Ini ditandai dengan diterbitkannya PP No. 53 tahun 2014. Dengan terbitnya Peraturan Pemerintah tersebut maka bisa dipastikan gaji bulan ketiga belas tahun 2014 akan dibayarkan. Terlepas dari penggunaannya nanti jika bukan digunakan untuk biaya sekolah, yang jelas Ramadhan dan Idul Fitri menjadi lebih ceria bagi PNS. Biaya sekolah bisa terbantu, biaya buat lebaranpun bertambah. Alhamdulillah, semoga bisa menambah kekhusu'an ibadah di bulan Ramadhan ini.

PP No. 53 tahun 2014 tentang Pembayaran gaji ketiga belas tahun 2014 bisa diunduh pada tautan berikut ini : PP No. 53 tahun 2014

Dengan terbitnya Peraturan Pemerintah ini apakah bisa langsung keluar gaji ketiga belas ? Tentu ada prosesnya. Biasanya menunggu Peraturan Teknis terkait tentang tata caranya. Peraturan Teknis untuk pembayaran gaji ketiga belas tahun 2014 biasanya dikeluarkan oleh Kementerian Keuangan. Nah, tinggal kita tunggu saja peraturannya. Sebelum lebaran, insya Allah gaji ketiga belas tahun 2014 sudah cair.

Judul: Pembayaran Gaji Ketiga Belas Tahun 2014; Ditulis oleh ifoel; Rating Blog: 5 dari 5

2 comments:

  1. Awesome work.Just wanted to drop a comment and say I am new to your blog and really like what I am reading.Thanks for the share

    ReplyDelete
  2. What you're saying is completely true. I know that everybody must say the same thing, but I just think that you put it in a way that everyone can understand. I'm sure you'll reach so many people with what you've got to say.

    ReplyDelete