Jul 21, 2013

Update Google Panda atau Memang Deindex

imageMeskipun jarang diupdate tapi sesekali ditengok juga blog ini. Terakhir ternyata di bagian atas terlihat index google-nya n/a. Kata orang sih kalau begitu berarti blognya deindex. Mbah google sudah gak nganggap lagi blog ini. Begitukah kenyataannya, atau ini hanya sementara karena ada penyesuaian algoritma si Panda.

Entahlah apa yang terjadi, padahal blog ini termasuk blog yang dibuat manual dan biasa-biasa saja tanpa ada black-blackhat-an. Kalau copas sih kadang-kadang, tapi kan menyertakan sumbernya. Info dari sini sih menyebutkan efek dari update google panda sekarang ini ada yang merasakan positif, beberapa yang lain negatif. Apa penyebabnya ? Entahlah, hanya mbah boogle yang tahu.

Bahkan google adsense-nya pun sudah tidak tampil lagi di homepage maupun pada halaman-halaman lainnya. Pertanda banned ? Tunggu saja ‘surat cintanya’ dari simbah.Mudahan hanya sementara karena penyesuaian update tadi.

Biasanya dengan update seperti ini ada saja teknik internet marketing yang tidak berlaku lagi. saatnya pula mereka melakukan update teknik agar masih bisa bertahan di dunia bisnis online.Selamat mengupdate aja deh, nanti hasilnya kita ngikutin bagaimana caranya. Soalnya mau jadi pionir belum bisa. Apa boleh buat.

Judul: Update Google Panda atau Memang Deindex; Ditulis oleh ifoel; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment