Sep 4, 2012

Bakal Ada Messi di Persib Bandung

Selama ini kita mendengar Messi di Barcelona, tak lama lagi Messi akan ada di Bandung. Di mana lagi kalau bukan di Persib Maung bandung.

Pelatih Persib Djajang Nurjaman terus berupaya menambah skuat timnya untuk bisa bersaing di LSI musim depan. Seperti diketahui, Sang pelatih Persib tidak memperpanjang playmaker Persib musim lalu, Radovic. Ini membuat bobotoh khawatir karena sepertinya belum ada pemain lain yang bertipe playmaker. Ini jawabannya, Persib akan merekrut Messi.

Seperti dimuat dalama inilah.com, pelatih Djajang Nurjaman sudah mengetahui dengan baik kemampuan yang dimiliki pemain kelahiran 8 Desember 1980 tersebut. Dia pun merasa puas usai melihat rekaman video sang pemain yang dipelihatkan agen kepadanya.

Dan pemain incaran pelatih Persib Djajang Nurjaman tersebut bernama lengkap Georges Parfait Mbida Messi. Ini kata Sang Pelatih tentang Messi, "Saya sudah lihat rekamannya. Dia pemain yang bagus. Dia sudah deal sama kita. Tinggal tanda tangan kontrak saja. Namanya Mbida Messi," ujarnya kepada wartawan di Grha Persib, Jalan Sulanjana, Senin (3/9/2012) siang.
Judul: Bakal Ada Messi di Persib Bandung; Ditulis oleh ifoel; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment