Sep 1, 2012

Advan Vandroid S5 Mirip Samsung Galaxy Note dengan Harga Murah

Ingin bergaya ala Galaxy Note tapi kantong tipis, Advan Vandroid S5 Mirip Samsung Galaxy Note dengan Harga Murah bisa menjadi alternatif. Advan Vandroid S5 menjadi produk lanjutan dari rangkaian produk lainnya. Sebelumnya Vandroid hadir dengan ukuran layar, 9,7 inci, 8 inci dan 7 inci, dan kini mengeluarkan produk terbarunya yang diberi nama Advan Vandroid S5, smartphone Vandroid saku yang menggunakan teknologi OS Ice Cream Sandwich versi 4.0 dengan kapasitas layar yang cukup lebar ukuran 5.3" WVGA dengan desain yang mempunyai ketebalan 11 mm, dan sekilas mempunyai kemiripan dengan Samsung Galaxy Note.

Advan Vandroid S5 adalah produk andalan baru dari Advan untuk mencoba peruntungan di pasar Android Indonesia yang didominasi oleh Samsung. Advan Vandroid S5 menawarkan kelebihan berupa ukuran layar yang termasuk super besar, sama dengan Samsung Galaxy Note dengan harga murah. Jika dianggap sebagai Samsung Galaxy Note mungkin tidak terlalu berlebihan. Di website Advandigital sendiri disebutkan seperti itu.

Ini review tentang Advan Vandroid S5 di Advandigital : Nikmati portabilitas SmartNote dan semua kecanggihan tablet PC dalam satu genggaman. Advan S5 didukung teknologi OS Android Ice Cream Sandwich dan capacitive screen 5.2” untuk mewujudkan gaya hidup yang lebih efektif dan dinamis. Nah, betul kan kalau Advan Vandroid S5 adalah Samsung Galaxy Note dengan harga murah. Jadi bagi Anda yang mau mencoba Smartphone mirip Samsung Galaxy Note, Advan Vandroid S5 bisa jadi alternatif.

Layar besar , OS Android Ice Cream Sandwich, memory internal 4 GB menjadi beberapa spesifikasi yang bisa diandalkan. selain itu, baterenya cukup mumpuni, yaitu 2500mAH yang sanggup untuk pemakaian hingga 7 jam dan standby time 2 hari. Ditambah Advan Vandroid S5 juga mendukung dual SIM yang sudah mendukung jaringan 3G HSUPA.

SPRSIFIKASI :

- Dual sim card
- 5.3" capacitive WVGA ( 480 x 800 )
- Android 4.0 ice cream
- Cortex A8 1Ghz
- 3.5 HSUPA
- Ram 512MB
- Internal memory 4gb
- Call - SMS - Bluetooth
- Dual Sim card
- G-sensor
- Dual webcam .rear 8 MP
- Wi-fi 802.11b/g/n
- Micro sd up to 32gb
- FM radio
- Battery 2500 mAh
- Micro USB
- Audio port.

Dalam Paket penjualan :

- Dus book dan kartu garansi
- charger
- Kabel data
- handfree

Judul: Advan Vandroid S5 Mirip Samsung Galaxy Note dengan Harga Murah; Ditulis oleh ifoel; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment