Sep 25, 2010

LG Wink C100 HP Qwerty Murah Meriah

Demam social networking dan trend qwerty rupanya membuat produsen ponsel terus berinovasi untuk mengeluarkan produk yang mendukung perkembangan ini. LG Mobile Communications, salah satu produsen, memperkenalkan salah satu produk terbarunya. Handphone QWERTY terbarunya diberi nama LG Wink C100. Sebenarnya bersamaan dengan itu LG merilis juga dua model lainnya. Tetapi di sini fokus pada produk ini dengan alasan harganya yang paling murah dibanding yang lain.

lg-mobile-wink-series-c100-largeTommy Tjahjono, General Manager LG Mobile Communications Indonesia mengatakan, “LG Wink Series hadir sebagai terobosan baru yang membawa kegiatan berkirim pesan dan aktivitas jejaring sosial media penggunanya menjadi lebih menyenangkan,” Terobosan dan hal unik apa sebenarnya yang ingin ditawarkan ponsel LG Wink Series sehingga berani menyatakan seperti itu.

Sebagai ponsel qwerty, LG Wink C100 memiliki keunikan dibanding ponsel sejenis. Jika umumnya ponsel qwerty berorientasi horizontal maka ponsel ini memilih vertikal dengan luas layar 2.2 inch. Ini memberi kenyamanan bagi penyuka jejaring sosial dan peselancar mobile internet. Dengan posisi ini akan mengurangi aktivitas scrolling layar ke bawah untuk melihat informasi yang diperlukan.

Dimensi LG C100 ini terbilang cukup kompak. Kibor qwerty yang berjajar di bagian bawah memiliki desain yang cukup ergonomis. Dengan dimensi 114.5mm x 59.6mm x 13mm memudahkan pengguna dan memungkinkannya untuk mengetik hanya dengan satu tangan.

Khusus pengguna jejaring sosial media, LG Mobile telah menyiapkan widget khusus untuk mengakses Twitter dan Facebook pada tampilan depan lapisan antar muka. Tidak lupa LG Wink – C100 melengkapi kemampuan multimedianya dengan kamera 1.3MP dan FM radio. Untuk konektivitas, LG Wink – C100 dilengkapi fasilitas bluetooth dan ketersediaan soket 3.5mm yang siap menghubungkannya dengan perangkat audio pendukung lain untuk menambah performa.

Judul: LG Wink C100 HP Qwerty Murah Meriah; Ditulis oleh ifoel; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment