Oct 5, 2009

Peringatan Dini Gempa : Firefox Addons

Ada yang bisa memperkirakan terjadinya gempa ? Mustahil. Jika yang diperkirakan gejala alam yang memungkinkan terjadinya gempa itu mungkin. Akhir-akhir ini ada yang mengatakan tentang prediksi terjadi gempa dahsyat di sana. Sungguh mencemaskan. Orang belum lagi hilang trauma, sudah disodori kabar mencemaskan. Walaupun di sisi lain harusnya itu memunculkan sikap antisipatif dari kita.

Tetapi bagi mereka yang sering online kini bisa mengetahui segera manakala terjadi gempa di suatu tempat. Khususnya bagi mereka yang menggunakan browser Mozilla Firefox, ada addons khusus untuk alert ketika terjadi bencana. Have you ever thought of getting alerts on land disasters like earth quake, right on your desktop. eQuake is the solution for that...

eQuake alert is a handy add-on, which alerts you with the basic information (date, location, and magnitude) of each earthquake. By default your browser will shake proportional to the earthquake magnitude. You can configure the alert methods and even you can limit the alerts by the earth quake magnitude. The recent quakes menu provides a link to the detailed information of quake @ the USGS (US Geological Survey) website.

klik di sini untuk dowload addons.

Judul: Peringatan Dini Gempa : Firefox Addons; Ditulis oleh ifoel; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment