May 17, 2009

Indonesia Super League vs Google Chrome

Berawal dari melihat siaran pertandingan Indonesia Super League (ISL) antara Persija vs Persipura. Yang hasilnya adalah memunculkan Persipura sebagai juara pada Liga Sepakbola (yang katanya) Profesional di Indonesia. Memang kelihatannya WordLinx - Get Paid To Clicktahun ini Persipura menampilkan permainan yang bagus, maka cukup pantas bagi mereka meraih prestasi seperti itu.

Tetapi amat disayangkan, karena biasanya klub juara Liga justru pada tahun berikutnya langsung prestasinya melorot. Ada malah yang langsung degradasi. Padahal klub juara harus bertanding di level yang lebih tinggi, Asia. Bagaimana bisa bersaing kalau keadaanya begitu. Lho, jadi ngomongin bola. Gak apalah, suka juga nontonnya.

Terus bagaimana kisahnya ada ISL vs Google Chrome segala. Awalnya iseng-iseng mengamati logo ISL, kemudian jadi teringat logo google chrome. Maka coba dibandingkan antara keduanya, mirip. Ini dia :

Kalau ada yang bilang gak mirip ya gak apa-apa juga. Namanya saja iseng-iseng.

Nah, dari pada cuma iseng-iseng tanpa karuan (?) mendingan iseng-iseng dengan karuan. Caranya ? klik saja pada banner di bawah ini dan dapatkan penghasilan tambahan sambil iseng-iseng internetan.

WordLinx - Get Paid To Click
Judul: Indonesia Super League vs Google Chrome; Ditulis oleh ifoel; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment