Jan 10, 2009

Dunia yang makin aneh

dati-reuters Entah apa yang terjadi, seorang menteri, yaitu Menteri Kehakiman di negara Perancis melahirkan tanpa ketahuan siapa ayah dari jabang bayinya. Jabatannya pun tetap dia pegang, walaupun katanya kinerjanya tidak memuaskan.

Berbagi keanehan mendapati, Dati namanya. Dan ia adalah wanita muslim keturunan Maroko pertama yang menjadi menteri. Melahirkan pada pekan lalu melalui operasi cesar tanpa ada yang mengetahui siapa gerangan sang ayah biologis dari bayinya.

Perancis sendiri membolehkan bayi tabung dengan catatan sperma yang digunakan adalah dari suaminya sendiri. Lantas kalau hamilnya melalui proses biasa tetapi bukan dengan suaminya gimana ? Boleh-boleh saja kali di sana. Aneh.

Maka berkembanglah berbagai dugaan yang salah satunya menyebutkan bahwa ayah dari bayi itu adalah adik Presiden Nicolas Sarkozy, Francois. Dugaan itu berkembang karena Dati, Menteri Kehakiman itu, tetap dipertahankan walaupun kinerjanya dinilai buruk (dan berakhlaq buruk ?). Tetapi Francois tidak mengakuinya.

Mengingat dia adalah seorang muslimah, menjadi bangga karenanya. Melihat perilakunya itu, jadi gimana rasanya. Ibarat pantun : makan labu disayur lodeh, ya………… gitu deh.

Judul: Dunia yang makin aneh; Ditulis oleh ifoel; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment