Dec 24, 2008

Long Holiday

Akhir tahun 2008 ini kita akan mengalami libur panjang. Jelas ini peluang untuk berbagi rasa dengan keluarga. Tanggal 25 - 26 Desember tanggal merah bertepatan dengan Natal dan cuti bersama, nyambung dengan hari Sabtu dan Minggu. Senin tanggal 29 Desember tahun baruan, 1 Muharram 1430 Hijriyah, libur lagi. 30 - 31 Desember (Selasa - Rabu) masuk kerja dan tanggal 1 Januari 2009 tahun baru Masehi libur lagi, nyambung dengan libur cuti bersama tanggal 2 Januari 2009 (Kamis dan Jum'at). Tentu saja liburnya nyambung dengan Sabtu dan Minggu.

Jadi, total hari libur akhir tahun ini ada 9 hari. Kalau bisa ditambah dengan harpit (hari kejepit) tanggal 30 - 31 liburnya menjadi 11 hari. Tentu amat sangat menyenangkan sekali kondisi ini terutama bagi orang seperti saya yang sekarang sedang mbulok, jauh dari keluarga. Lumayan bisa berlama-lama kumpul, apalagi barengan dengan liburan anak sekolah anak-anak tentu senang (ibunya anak-anak juga dong).

Mau ke mana dong liburan kali ini ?

selabintana1Sukabumi ? Selabintana  ada air terjunnya.

 

 

mtrpantaiAtau ke Senggigi Lombok ? dengan pantainya yang indah bisa juga langsung naik ke Rinjani (saya malah belum sempat naik ke sana).senggigi3

 

 

Bisa juga ke Kota Tepian (Samarinda)   Yang jelas semuanya penuh dengan tepiankenangan, tetapi kalau mau liburan ke sana kira-kira bisa gak ya ?

 

Atau alternatif lain mau ke Pulau Palem di Uni Emirat Arab sana ?palm3

Judul: Long Holiday; Ditulis oleh ifoel; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment