Sep 14, 2008

Hasby si paling heboh


Berbagi cerita dan kisah anak tak ada habisnya. Contohnya tentang yang ini. Anak bungsu yang satu ini memang paling heboh di antara yang lain. Sehari bisa lebih lima kali ganti baju. Baru beberapa menit selesai mandi dan ganti baju, ketahuan sudah basah semua pakaiannya, kalau tidak main air kolam ya main air keran. Sudah tidak terhitung korban 'gigitannya' gara-gara berebut mainan dengan kakak-kakaknya, terutama kakak terdekatnya Muna Mardhiyah.

Usianya baru mau masuk dua tahun Desember nanti. Lahir di Mataram pada bulan keempat kami tinggal di kota ini. Kehebohan yang dibuatnya pada usia itu sudah lebih dari yang dibuat kakak-kakaknya. Tadi siang saja dia buat satu kehebohan baru. Tanpa diduga dikuncinya rumah tetangga sementara dia sendirian di dalamnya. Semua orang yang berada di luar menyuruhnya membuka kunci dengan berbagai macam instruksi, tetapi hanya ditanggapi dengan senyum dan tawa tanpa dosa. Untungnya dia tidak panik dan menangis, jadi suasana tetap terkendali. Akhirnya yang punya rumah membongkar paksa jendela dekat pintu dan kunci pun berhasil di buka dari dalam.

Setelah pintu terbuka dan dia pun keluar dari rumah itu, tak tampak sedikipun tanda-tanda kepanikan atau ketakutan setelah beberapa saat terkunci sendirian di dalam rumah orang. Itulah dia si Hasby Abdurrahman Anshory.

Judul: Hasby si paling heboh; Ditulis oleh ifoel; Rating Blog: 5 dari 5

1 comment: