Oct 22, 2013

BBM for Android sekarang sudah bisa digunakan

BBM for android sekarang sudah bisa digunakan. Playstore sudah menyediakannya dan siap diunduh. Dan yang ini asli, bukan tipuan. Sebelumnya sudah banyak beredar aplikasi BBM for android di playstore yang menipu pengunduhnya. Dikira BBM for android ternyata abal-abal, ada juga yang menyelipkan program aneh di dalamnya. Jadi mesti berhati-hati.

Bagi Anda yang ingin mencoba bisa langsung download saja di playstore. Atau untuk pengguna samsung android sepertinya sudah disediakan juga di Samsung Apps. Langsung ke sana dan download kemudian install. Setelah itu akan diminta untuk registrasi supaya bisa mendapat nomor pin. Isi data-data sedikit, dan ping …….! nomor PIN BBM Anda keluar dan bisa segera digunakan.

Menarik ditunggu, bagaimana nasib smartphone Blacberry selanjutnya. Apakah akan masih bisa bertahan, atau sebaliknya. Jangan-jangan nanti OS-nya beralih ke android pula karena toh sekarang bisa BBM-an menggunakan android. Kita tunggu saja perkembangannya.

Judul: BBM for Android sekarang sudah bisa digunakan; Ditulis oleh ifoel; Rating Blog: 5 dari 5

4 comments:

  1. That is an extremely smart written article. I will be sure to bookmark it and return to learn extra of your useful information. Thank you for the post. I will certainly return.

    ReplyDelete
  2. I seriously consider this site needs much more attention.

    ReplyDelete
  3. Packers and Movers Chennai Give Safe and Reliable ***Household Shifting Services in Chennai with Reasonable ###Packers and Movers Price Quotation. We Provide Household Shifting, Office Relocation, ✔✔✔Local and Domestic Transportation Services, Affordable and Reliable Shifting Service Charges @
    Packers And Movers Chennai


    ReplyDelete