Apr 23, 2010

Pesta Blogger 2010

Para Blogger tanah air memiliki acara rutin. Tiap tahun mereka berkumpul di suatu tempat, Pesta Blogger. Nama pesta, tentu berkonotasi hura-hura. Apakah pesta blogger adalah hura-huranya para blogger ? Mungkin saja.

Pesta blogger barangkali bisa juga disebut ajang berkumpulnya para blogger. Komunitas blogger berkumpul berbagi pengalaman, ilmu, dan apa saja yang bisa dibagi. Tetapi sedikit sayang, sepertinya pesta blogger tidak bisa menjangkau berbagai ‘lapisan blogger’. Ada yang bilang cenderung elitis. Benar atau tidak, tergantung penilaian masing-masing.

Pesta blogger tahun ini, mungkin bisa disebut sedikit istimewa. Istimewa karena pesta itu akan dikomandoi oleh seorang perempuan, namanya Drg. Irayani Queencyputri. Sampai-sampai istilah chairman kepanitaan diganti dengan chairperson (bukan chairwoman ?). Angin perubahan pun sudah dihembuskan, diantaranya dengan keinginan untuk membumikan pesta blogger. (wawancara lengkap bisa lihat di sini). Bagaimana caranya ? Kita tunggu kiprah chairperson yang satu ini.

Sebagai blogger, kita hanya bisa berharap semoga sukses dan blogger bisa memberikan kontribusi positif untuk kemajuan bangsa dan negara tercinta ini. Maju terus blogger indonesia.

Judul: Pesta Blogger 2010; Ditulis oleh ifoel; Rating Blog: 5 dari 5

2 comments:

  1. Hello sis, how are u? Btw, i just want to tell you about my blog writing contest named Blogger Borneo Writing Contest 2010. Want to join it, read the detail information at http://www.bloggerborneo.com/blogger-borneo-writing-contest-2010/. Thanks…

    ReplyDelete
  2. saya juga jadi penasaran dengan perhelatan pesta blogger tahun ini yang diberi label plus (+) ditengahnya....

    saya akan berpartisipasi untuk membuktikan berbagai pendapatan pro-kontra yang selama ini mengiringi setiap penyelenggaraan event pesta blogger setiap tahunnya...

    ReplyDelete