Jan 7, 2010

Smadav Antivirus Terbaik Buatan Anak Negeri

Siapa bilang produk lokal tidak bermutu. Smadav, antivirus lokal asli buatan anak negeri menjadi salah satu bukti bahwa produk lokal tidak kalah kualitas. Antivirus lokal buah karya Zaifuddin Nafarin, programmer asal Yogyakarta ini ternyata cukup mumpuni. Plus inovasi yang dikembangkannya, membuat smadav cepat dikenal.  Sebagai antivirus yang dibuat khusus untuk menangani virus – virus yang banyak tersebar di Indonesia, kemampuan Smadav tidak perlu diragukan. Sekalipun dibanding antivirus impor, dalam hal menangani virus lokal smadav masih unggul.

Yang paling asik lagi adalah Smadav ini gratis. Siapapun bisa menggunakannya tanpa bayar. Tetapi khusus bagi mereka yang siap memberikan donasi untuk pengembangannya, smadav akan memberikan versi Smadav Pro. Tentu saja yang Pro memiliki kelebihan bila dibandingkan dengan yang full gratisan. Ini dia kelebihan Smadav Pro :

1. Update otomatis Online
2. Scanning 10x lebih cepat
3. Fitur Exception List
4. Maximize / resize tampilan
5. Mengganti warna tema
6. Pilihan bahasa indonesia/inggris
7. Izin Penggunaan Profit
8. Adanya fitur password admin

Nah, itu fitur Smadav Pro bagi mereka yang siap memberikan donasi. Belum siap memberikan donasi ? Yang gratis saja deh, langsung bisa download di sini.

Judul: Smadav Antivirus Terbaik Buatan Anak Negeri; Ditulis oleh ifoel; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment