Mar 22, 2009

Update Eset NOD32 Offline

Update eset NOD 32 offline hanya sebuah alternatif. Sebenarnya eset NOD32 sangat mudah untuk bisa update online, atau bahkan auto update. Itu jika koneksi yang ada cukup mendukung. Ada kalanya dengan koneksi yang tidak bagus proses update tidak bisa berjalan dan gagal. Atau bisa juga pada saat mau meng-update diminta username dan password.

Sebagai alternatif bisa melalui update offline. File update-nya bisa di download di eset upd-18032009. Memang tanggal update-nya tidak up to date, tetapi lumayan. Kalau berguna, silakan dipake. Kalaupun tidak diperlukan, ya silakan juga (diapakan ?).

Untuk up date offline bisa dilakukan dengan melakukan beberapa langkah :

  1. Setelah selesai download, ekstrak dan simpan di direktori tersendiri, misalnya c:\apdet.
  2. Jalankan Advance Setup pada eset NOD-nya, pilih menu Update. Pada kotak di bawah Update server tuliskan direktori tempat menyimpan file update-nya, misalnya c:\apdet tadi. Langsung OK.
  3. Jalankan update-nya, selesai.

Atau jika koneksi lancar bisa langsung update online. Ada beberapa server yang bisa dipergunakan, tuliskan saja di Update servernya :

http://78.107.32.114/MirrorNOD/3xx/

http://star_vision.xnet.uz/update3/

http://star_vision.xnet.uz/update3/

http://78.107.32.114/MirrorNOD/3xx/

http://updates.kirovnet.ru/nod32.3/

Pengalaman sejuah ini, menggunakan Update server yang ditulis terakhir cukup lancar dan up to date. Kabar terbaru : server update di atas hampir semuanya tidak bisa diakses lagi, error.

Untuk mendapatkan update terakhir eset NOD 32 dapat dilihat di update-eset-nod-32-antivirus-offline. Insya Allah setiap minggu dilakukan update.

Judul: Update Eset NOD32 Offline; Ditulis oleh ifoel; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment