Feb 7, 2009

Trik Menghadapi pop up Ziddu.com

Ada yang mundur teratur ketika menengok ke Ziddu.com. Penyebabnya karena bartaburannya pop up di sana. Benar juga sih, kadang-kadang pop up yang muncul gambarnya ‘aneh-aneh’ lagi. Sebelumnya bahkan Ziddu.com pernah kena black list karena hal tersebut. Beberapa waktu lalu setiap mengakses Ziddu.com ini selalu gagal, ternyata diblok. Ziddu.com dikategorikan situs yang beresiko tinggi.

Tetapi belakangan status itu dicabut dan bisa lancar kembali mengaksesnya. Kalau pop up-nya masih tetap seperti biasa, itu kan yang membiayai mereka. Mau tidak mau akhirnya mengakses situs ini, karena memang perlu juga, menghadapi serbuan pop up dan iklan-iklan. Pastinya proses loading pun jadi terganggu karenanya.

Supaya akses ke Ziddu.com lancar dan tidak terlalu memberatkan ada cara tertentu yang bisa dilakukan. Cara itu sebenarnya tidak rumit dan sulit, cukup mematikan beberapa fasilitas pada browser yang kita gunakan. Yang kita matikan sementara adalah fungsi JavaScript-nya. Trik ini sumbernya dari Kang Rohman dan kalau mau lebih jelasnya langsung saja ke Tips Download Cepat di Ziddu.com oleh : Kang Rohman. Soalnya takut salah dan keliru kalau ditulis lagi di sini.

Judul: Trik Menghadapi pop up Ziddu.com; Ditulis oleh ifoel; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment