Dec 30, 2008

Derita Palestina

Di tengah hiruk-pikuk akhir tahun, peringatan tahun baru hijriah dan segala pernak-perniknya, nun jauh di sana Saudara-saudara kita mengalami teror terburuk tahun ini. Ini sekedar berbagi kisah memilukan, yang mungkin baru sebatas ini bisa dilakukan.

Bombardir Israel memporak-porandakan wilayah Gaza dan menewaskan lebih dari 350 orang dan sangat mungkin akan terus bertambah. Zionis bertekad akan terus melakukan penyerangan walaupun dunia internasional mengecam tindakan mereka. Yang mengherankan, Amerika Serikat malah menyalahkan HAMAS.

Di bawah ini ada sebuah surat tentang ungkapan hati keprihatinan akan penderitaan Saudara kita di Palestina.

SURAT DARI SEORANG KAWAN TENTANG PENDERITAAN RAKYAT GAZA

2008-12-28 00:40:27

BismilllaahirRahmaanirRahiim

Assalaamu'alaikum, sahabat sekalian

Anda sekalian tentu sudah melihat kebiadaban Zionis Israel hari ini (Sabtu, 27/12/08). Seratus lima puluh lima (jumlahnya bertambah terus) saudara kita di Gaza -yang selama 1,5 tahun ini dipaksa lapar dan sakit tanpa obat oleh blokade Zionis Israel-- pagi tadi dibantai dengan 30 rudal Zionis Israel.

Tubuh-tubuh kami di Damaskus yang jaraknya hanya 60 km dari Palestina, bergetar keras, bukan karena musim dingin yang sedang mendaki ke puncaknya, tetapi karena amarah atas kebiadaban Zionis Israel.

Di Aljazeera, di Almanar, di AFP dan Reuters, kami menyaksikan puluhan saudara-saudara kita menghadapi Sakaratul Maut sambil bersusahpayah mengangkat tangan ke atas sambil menggumamkan kalimat tauhid "Laa ilaaha illa ALLLAH!"

Masjid-masjid di seantero Damaskus basah oleh air mata para jama'ah, ketika para imam menutup rakaat terakhir sholat Ashar tadi dengan Qunut Nazilah yang menggetarkan.

Para imam itu mengangkat tangan ke langit dan berdoa,

Ya Hayyu Ya Qayyum, Wahai Yang Maha Hidup Yang Maha Memelihara,

Ya Hayyu Ya Qayyum, Wahai Yang Maha Hidup Yang Maha Memelihara,

Ya Hayyu Ya Qayyum, Wahai Yang Maha Hidup Yang Maha Memelihara,

turunkan para Malaikat-Mu untuk membantu para Mujahidin di Gaza dan Seluruh Palestina, sebagaimana telah Engkau turunkan ribuan Malaikat di Badar, di Khandaq dan di Tabuk.

Ya Hayyu Ya Qayyum, Wahai Yang Maha Hidup Yang Maha Memelihara, ringankanlah penderitaan saudara-saudara kami di Gaza, kuatkanlah terus generasi baru dari antara anak-anak mereka, menjadi generasi yang akan membawa kami pada kejayaan Islam lewat Jihad fii Sabiilillah.

Ya Hayyu Ya Qayyum, Wahai Yang Maha Hidup Yang Maha Memelihara, janganlah Kau biarkan kami termasuk orang-orang yang berpangku tangan melihat kezaliman atas saudara-saudara kami.

Daftarkan nama-nama kami dalam daftar panjang para Mujahidin Mukhlisin dan para Syuhada yang menjemput Syurga-Mu.

Jangan Kau biarkan dunia yang hina ini melingkupi kehidupan kami sampai lupa pada Negeri Akhirat-Mu.

Ya Hayyu Ya Qayyum, Wahai Yang Maha Hidup Yang Maha Memelihara, anugerahkan kepada kami kesabaran memegang teguh agama-Mu dan wafatkan kami dalam keadaan Muslim."

Angkat tangan kita, aminkan doa ini.

Catatkan nama kita, infaqkan sebagian harta kita di jalan suci ini.

wassalaam,

Hamba Allah

(Ya Allah berikanlah rasa kepedulian dalam diri kami akan penderitaan Saudara-saudara kami di manapun mereka berada. Amin)

Judul: Derita Palestina; Ditulis oleh ifoel; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment