Oct 20, 2011

Patrialis Akbar Merasa Terhormat

Bermacam reaksi ditunjukan terhadap reshuffle yang sudah dilakukan. Jika sebelumnya Fadel Muhammad merasa kecewa dan terzalimi, lain lagi dengan Patrialis Akbar. Penggantian dirinya tidak menjadikannya kecewa. Apa sebab ? Berikut kita berbagi berita tentang itu yang bersumber dari suara pembaharuan.
Patrialis Akbar Akhiri Tugas Secara Terhormat
Politikus Partai Amanat Nasional (PAN) yang masih menjabat sebagai Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham), Patrialis Akbar mengklaim dirinya menyelesaikan tugas di Kementerian Hukum dan Ham (Kemenkumham) secara terhormat. Posisinya sebagai Menkumham akan digantikan oleh politisi Partai Demokrat Amir Syamsuddin.
“Saya menyelesaikan tugas secara terhormat. Saya terima dan salam hormat saya kepada presiden. Tentu, saya dua tahun bersama presiden saya ucapkan terimakasih dan penghargaan atas kepercayaan beliau selama ini,” ungkap Patrialis dikantornya, Senin (17/10).
Klaim tersebut dinyatakan Patrialis setelah mendapat jawaban dari Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Sudi Silalahi bahwa selama dua tahun menjabat sebagai Menkumham tidak melakukan kesalahan apa-apa. Walaupun, akhirnya posisinya harus diganti.
Bahkan, Patrialis mengklaim bahwa laporan keuangan Kemenkumham dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) selama dua tahun dipimpinnya adalah wajar tanpa pengecualian.
Tetapi, Patrialis menegaskan bahwa dirinya tidak kecewa atas pergantian kursi menteri yang telah ditetapkan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Sebab, menurutnya pergantian tersebut adalah sesuatu yang terbaik. Apalagi, diakhiri tidak dalam keadaan cacat.
Sebelumnya, Patrialis mengaku mengetahui mengenai pergantian dirinya tersebut ketika dihubungi Sudi Silalahi pada Minggu (16/10) malam. Dimana, Sudi dengan berat hati mengatakan bahwa dia termasuk menteri yang selesai melaksanakan tugas.
Judul: Patrialis Akbar Merasa Terhormat; Ditulis oleh ifoel; Rating Blog: 5 dari 5

5 comments:

  1. terima kasih atas informasinya
    sungguh bermanfaat artikel ini..thanks for share
    mobil kuat

    ReplyDelete
  2. Jangan berhenti untuk terus berkarya, semoga

    kesuksesan senantiasa menyertai kita semua.
    keep update!mobil sedan

    ReplyDelete
  3. terima kasih atas informasinya..
    semoga dapat bermanfaat bagi kita semua :) Anggun C Sasmi

    ReplyDelete
  4. harga honda mobilio 2014April 11, 2014 at 11:20 AM

    Jangan berhenti untuk terus berkarya, semoga kesuksesan senantiasa menyertai kita semua.
    keep update!Harga Honda Mobilio 2014

    ReplyDelete
  5. Jangan berhenti untuk terus berkarya, semoga kesuksesan senantiasa menyertai kita semua.
    keep update!Mobil sport

    ReplyDelete