Jun 6, 2010

Pembatasan Referral Pada PTC

Referral merupakan salah satu sumber pendapatan pada bisnis PTC. Mereka yang berhasil biasanya memiliki banyak referral, baik langsung maupun sewa/beli. Referral langsung sebenarnya lebih menguntungkan, karena secara permanen dimiliki. Meskipun dalam beberapa kasus tidak juga demikian, apalagi jika mereka kurang aktif.

Bagaimana dengan pembatasan jumlah referral ? Itu sah-sah saja. Sebagai pengelola, Admin PTC berhak mengeluarkan aturan sesuai yang mereka inginkan. Tetapi ada yang mungkin bisa diperhatikan dalam hal ini. Sebaiknya ketika akan meluncurkan situs PTC, Admin sudah mempersiapkan aturan dengan baik termasuk masalah referral. Jangan sampai terjadi perubahan aturan tentang pembatasan referral dilakukan setelah banyak yang melakukan promo dan mendapatkan banyak referral. Jadinya, hasil promo menjadi sia-sia dan dihapus oleh Admin, secara acak pula. Bisa jadi yang dihapus malah referral yang aktif dan menyisakan yang tidak aktif.

Memang, keberadaan member tak bertuan akan menjadi sumber penghasilan bagi Admin. Tidak masalah, yang penting tidak menjadi scam dan malah menipu. Kalau itu terjadi, Rugi…… rugi…… rugi…… kata Ipin dan Upin.

DbClix
 
Judul: Pembatasan Referral Pada PTC; Ditulis oleh ifoel; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment