Dec 26, 2009

Sekilas Cerita Tentang PTC

PTC, salah satu sarana mencari uang di internet saat ini makin marak. Mungkin jumlahnya sudah mencapai ratusan secara keseluruhan. PTC milik orang Indonesia sendiri jumlahnya bisa melebihi tigapuluhan, atau bahkan lebih. Belum pernah menghitungnya, atau ada yang tahu pasti jumlahnya ? Dan jumlah itupun bisa jadi akan terus berubah, karena sering muncul satu PTC tiba-tiba dalam waktu singkat sudah menghilang.

Banyak yang akhirnya ikut dalam dunia kliker ini, gratis juga. Tapi apa benar-benar gratis ? Mereka yang ikut PTC kadang-kadang terpesona oleh ‘janji muluk’ yang ditawarkan. Ini contohnya dari salah satu PTC :

Contoh penghasilan Member:
� Anda klik 10 iklan per hari = Rp 1000,-
� 20 referral Anda klik 10 iklan per hari = Rp 20.000,-
� Tiap Hari Saldo Anda akan bertambah Rp 21.000,-
� Tiap Minggu = Rp 147.000,-
� Tiap Bulan = Rp 630.000,-
Kalau 1 Tahun? Hitung sendiri aja, segimana ? (tinggal dikalikan aja kali)

Lucunya, ternyata ada PTC yang menjanjikan seperti itu tetapi iklannya sehari kadang cuma 1. Ada juga yang tidak ada iklannya, ngeklik apaan dong ? Makanya ngiklan biar adminnya punya pendapatan. Ada lagi yang kadang-kadang aneh, untuk bisa mendapat penghasilan dari referral minimal harus klik 5 iklan. Padahal iklan yang ditampilkan tidak sampai lima biji. Mudah-mudahan sekarang tidak ada yang begitu.

Bagaimanapun, menjadi seorang kliker ternyata tidak gratisan seratus persen. Minimal biaya akses internet. Terus harus cari referral dengan bermacam cara. Bisa jadi cari referral juga harus keluar biaya, biasanya dengan memasang iklan. Yang gampang ya beli ke admin, atau sewa selama jangka waktu tertentu. Tinggal bayar sekian untuk sejumlah sekian referral, beres. Uang mengalir ? Bisa jadi, atau mungkin cuma netes. Terkadang referral yang dibeli atau sewa gak ngeklik iklan, ya itu mah namanya nasib. Usaha memang begitu, ada yang gagal, gitu kata orang.

Buktinya banyak juga yang berhasil bermain PTC ini. Biasanya menurut cerita mereka sendiri yang berhasil itu ya pake modal juga, tidak modal telunjuk doang (telunjuk buat ngeklik di mouse-nya, gitu). Promosi cari referral, atau beli referral, atau sewa referral, dapat banyak referral. Kemudian upgrade keanggotaan menjadi premium atau apalah namanya sesuai ‘julukan’ di PTC masing-masing. Baru bisa untung. Invest lah gitu kali. Kalo cuma modal telunjuk, bisa berbulan-bulan baru dapat bayaran.

Iseng-iseng mengamati beberapa PTC lokal ternyata setiap hari semakin banyak penggemarnya. Pasti setiap hari ada saja anggota baru yang mendaftar. Rata-rata sampai puluhan yang mendaftar baru. Dari sekian PTC yang ada, dua PTC kelihatannya mengalami peningkatan jumlah anggota yang paling cepat, indoclix.com dan idr-clickit.com. Perharinya bisa mencapai ratusan. Kata orang idr-clickit.com ini termasuk PTC terbaik, neobux-nya Indonesia. Indoclix.com ? sepetinya pengelola sangat serius mengelolanya, dan sudah go internasional, pake bahasa inggris pula.

Oke dah, pokoknya semoga sukses selalu buat para kliker. Sukses juga buat Admin PTC. Yang penting dalam bisnis ini adalah kejujuran dan kesabaran. Admin PTC jangan kabur tanpa berita, kliker tetap sabar jangan pengen cepat untung dan jangan curang, karena akan merugikan semuanya. Yang penting Admin untung, Kliker untung, Bangsa untung. Yang rugi siapa ? Yang gak ikutan PTC kali………

Seklaian promosi dong, yang belum daftar dan mau nyoba idr-clickit dan indoclix bisa klik banner di bawah ini :

Judul: Sekilas Cerita Tentang PTC; Ditulis oleh ifoel; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment