Jul 21, 2009

EXJADE DEFERASIROX 250 mg

Kelebihan zat besi akibat transfusi darah dapat terjadi kepada mereka yang sering melakukannya akibat suatu penyakit yang mereka derita. Untuk mengurangi dampak tersebut biasanya dengan terapi obat untuk mengeluarkannya, karena zat besi tidak bisa keluar dengan sendirinya secara alamiah. Salah satu obat yang sering digunakan adalah Exjade Deferasirox tablet.

Nah, bagi mereka yang memerlukan Exjade Deferasirox bisa pesan di sini dengan harga bersaing. Kalo berminat kirim saja email penawaran ke fjranto@gmail.com. Tersedia Exjade Deferasirox 250 mg dengan harga 3,5 juta-an, isi 4 X 7 tablet. Harga sewaktu-waktu bisa berubah dan bisa nego.

Judul: EXJADE DEFERASIROX 250 mg; Ditulis oleh ifoel; Rating Blog: 5 dari 5

3 comments:

  1. bos, ane punya satu box exjade 250mg. ane mau jual!

    ReplyDelete
  2. selamat sore, saya punya 11 strip exjade novartis, 1 strip 7 tablet, saya mau jual, tolong pak saya butuh uang & sebelum kadaluarsa februari 2016, kalau berminat hub. 087885220168 / (021)70176348, terima kasih

    ReplyDelete
  3. sy butuh obat Exjade, yg punya barang silahkan hubungi WA 085 764 945 888. info ini berlaku 1 minggu.

    ReplyDelete