May 11, 2009

PTC Paid To Click Dibayar Setiap Klik

Panduan bisnis online. Formula bisnis di internet. Mencari uang di dunia maya. Mendapatkan uang dari internet. Mendapat bayaran untuk setiap klik yang kita lakukan. Paid To Click atau PTC, merupakan salah satu cara mendapatkan uang dari internet. PTC, biasanya menjadi salah satu rekomendasi ketika kita ikut dalam sebuah bisnis online. Di sini kita menjadi seorang Clicker.
Pada model bisnis internet ini member mendapatkan sejumlah uang untuk melakukan klik pada suatu link tertentu.  Setelah mengklik, kemudian menunggu beberapa saat dan sejumlah uang langsung masuk ke deposit kita. Jumlahnya bervariasi tergantung yang ditawarkan Admin. Uang dapat diambil sewaktu-waktu dengan mengajukan permintaan ketika sudah mencapai jumlah tertentu sesuai ketentuan. Untuk PTC lokal biasanya bisa langsung transfer ke rekening bank. Sementara PTC dari luar negeri biasanya menggunakan paypal atau yang lainnya.
Mungkin akan muncul pertanyaan, bagaimana bisa. Hanya klik, dapat duit. Uang di rekening bertambah. Jangan-jangan cuma tipuan. Tidak sepenuhnya salah, karena ada beberapa PTC yang palsu, istilahnya PTC Scam (katanya orang-orang begitu). Tapi yang seperti itu biasanya akan cepat diketahui apakah suatu PTC scam atau tidak, dan akan diinformasikan langsung ke khalayak Clicker.
Lalu bagaimana caranya mendapatkan uangnya ? Hanya dengan klik. Yang diklik pada web PTC adalah link iklan. Pemasang iklan memasang iklan di web PTC dan mereka membayar. Anggota mengunjungi web PTC dan klik iklan di sana dan mereka mendapat bayaran. Jadi, sumber uangnya dari pemasang iklan.
Bagaimana caranya ? Sangat mudah dan gampang. Tidak perlu memiliki web atau blog pribadi. Yang diperlukan hanya koneksi internet. Setelah tersambung ke internet, daftar pada situs PTC yang ada. Setelah melakukan registrasi langsung saja login dengan username dan password yang dibuat. Cari saja view ads atau klik iklan atau surf ads dan semacamnya. Klik saja pada bagian tadi untuk melihat link yang ada dan klik. Setelah itu menunggu beberapa saat sampai selesai perhitungan waktu tertentu.
Sepertinya malah akan bingung kalau dijelaskan di sini. Akan lebih gampang kalau langsung dipraktekan. Pada situs-situs PTC sendiri sudah ada penjelasannya dan pasti akan lebih mengerti. Jangan lupa bahwa PTC menyediakan dana untuk referral. Jadi, sebaiknya untuk sekedar saling membantu daftarlah melalui seorang referral. Selain Anda mendapatkan uang, Anda juga akan membantu orang lain mendapatkan uang tambahan tanpa mengurangi pendapatan Anda sedikitpun. Caranya, klik saja pada link di bawah ini atau banner yang ada.
Selamat mencoba. Mari saling membantu. Be a Clicker. Informasi tambahan bisa ditengok juga di sini. Di bawah ini beberapa PTC yang telah terbukti membayar dan saya sudah mendapatkan bayaran dari mereka :

Edit : Berhubung banyak PTC yang scam, jadi tidak ada lagi rekomendasi untuk itu....... 


Judul: PTC Paid To Click Dibayar Setiap Klik; Ditulis oleh ifoel; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment