Jan 28, 2009

Nyimpen File Dapat Duit

Lagi deh posting sesuatu yang masih belum pengalaman. Ada yang nanya lagi soalnya. Awalnya adanya keinginan untuk mencari uang tambahan melalui internet. Kalau mau belajar yang sebenarnya sih mesti pada para affiliater kakap, yang kabarnya penghasilannya sudah mencapai angka ribuan dollar sebulan. Bagaimana tuh caranya ? Tanya saja sendiri pada mereka. Tapi berhubung yang dikenalnya hanya saya, affiliater teri, ya begini jadinya.

Baiklah, paling tidak ada cara yang terbilang cukup gampang cari recehan di internet. Ziddu.com salah satunya, yang merupakan suatu layanan penyimpanan file yang menjanjikan sejumlah dana jika file yang kita upload ada yang mendownloadnya. Jumlahnya memang tidak besar, $ 0.001 per download unik. Itu kalau satu kali didownload. Lain halnya kalau downloadnya ribuan kali, ini perbandingannya :

10000 Download Unik: $10 USD
50000 Download Unik: $50 USD
100000 Download Unik: $100 USD
500000 Download Unik: $500 USD
1000000 Download Unik: $1000 USD

Caranya gampang

Pertama, daftar saja dan registrasi di ziddu sini, isi data sesuai yang sebenarnya. Ikuti petunjuk selanjutnya. Selesai.

Kemudian upload file-file yang akan banyak diperlukan dan digunakan orang. Apalagi buat Bang Anis yang kreatip dan produktip itu, tapi agak narsis juga (karena gak punya model). Upload saja filenya di situ, nanti orang yang mau tinggal donlot dari sana, uang mengalir ke rekening kita. Uang yang kita dapat baru akan dikirim jika pendapatan minimal $ 10. Simpel.

Sesimpel itu ? Kurang lebih demikian. Tinggal bagaimana caranya file yang kita upload didownload banyak orang. Selain itu, ziddu.com ini juga memiliki kelebihan dibanding layanan sejenis lainnya. Ini dia kelebihannya :

Unlimited Storage space
Fast Uploads & Downloads
All Free Accounts
Easy File Management
First Online Sharing Community
Personalized cards using Photos
No Waiting – All instant downloads

Selain itu ada juga kekurangannya, apa itu ? Kurang dimengerti bahasanya. Soalnya menggunakan bahasa inggris. Tapi ternyata bisa pilih menggunakan bahasa indonesia juga, meskipun beberapa kata dan kalimat tetap dalam bahasa inggris.

Jika berminat langsung saja registrasi di sini. Perlu keterangan lebih lanjut baca di sini dan di sini.

Judul: Nyimpen File Dapat Duit; Ditulis oleh ifoel; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment